Kenalan yuk!!





Ini adalah blog ketiga gw. Namanya sukabeda vlog, berisi resep resep aneh gw hasil berendem sehari semalam😂 dan tulisan yang berkaitan dengan makanan. Tahu kan kalo gw suka icip-icip makanan.


Blog pertama gw omahfidia, dan kalian tahu sendiri, omahfida isinya nyampur kek nasi campur😅 ada curcol, fiksi, resep dan opini... aduhhhh...pusing bacanya. Jadi lebih baik, sukabeda vlog gw pisahin, biar lebih fokus nggak terkontaminasi dengan curcolan gw.


Dan blog yang kedua adalah sukabedabali. Yang mana isinya adalah layanan bisnis virtual travel konsultan yang gw rintis. Sekalian promo disini, gw memang cinta dengan dunia Hospitality, suka bantu orang dan suka membuat orang bahagia. Dan well... Semoga dimudahkan.

Ya udah gt aja perkenalam hari ini.

Salam sukabeda
😍

Comments

Popular Posts