Omelet Tahu Tomat Ancur

Omelet tahu sukabeda



Episode kali ini adalah episode gagal. Dimana gw membuat omelet tahu tomat dan hasil akhirnya ancur nggak karuan. Karena gw tidak bisa membaliknya. Wkwkwkw... Beginilah kalau Chef abal-abal. Omeletnya sebagian kek tahu telur orak arik. Dan gw tak malu untuk menguplodnya ke youtube karena gw suka memperlihatkan apa adanya gw.

Namanya gw masih belajar dan suka nyoba. Kalau berhasil ya syukur nggak ya nyoba lagi😂

Gw  mikir kenapa ini terjadi? Kemungkinan besar karena kurang telur, kebanyakan tahu, kebanyakan tomat, atau kurang tepung. So next kalau bikin lagi, tinggal nambahin dan ngurangin aja. Tapi soal rasa..dah enak

Resepnya
 4 potong tahu, bisa dikurangi,lembutkan.
2 tomat, rendam dulu dalam air panas..dan kupas kulitnya, cincang
3 telur, kocok, sisihkan sedikit kocokan telur untuk ditaruh diatas telur omelet.
2 cabe rawit, iris
2 bawang prey, iris
2 sdm tepung terigu
2 sdm mayones
1/4 sdt garam
1/4 sdt kaldu bubuk
4 sdm minyak goreng

Cara membuat
Masukkan semua bahan, kemudian goreng. Balik kalo sudah kuning kecoklatan di kedua sisinya.


Comments

Popular Posts