Review: Minyak Dewa, Virgin Coconut Oil Usadha Bali

VCO-sukabeda



Review: Minyak Dewa, Virgin Coconut Oil
Untuk mereview sebuah produk termasuk hal yang sulit bagi gw. Karena gw orangnya bukan tipikal orang yang suka ikut-ikutan dan ALS (asal lu senang). Kepuasaan dan kepercayaan customer adalah segala-segalanya bagi gw Dan itu merupakan pondasi yang bagus untuk membuat bisnis yang berkelanjutan.

Seperti review gw kali ini, dimana gw ingin turut membantu memasarkan Virgin Coconut Oil, produk asli bali yang khasiatnya luar.biasa bagus dan sudah gw buktikan sendiri. Sudah lama gw make, tapi baru ngeh dan ada ide untuk mereviewnya. Ide gw sih turunnya telat😂
Gw pake VCO untuk banyak hal. Dari rambut, wajah, badan hingga untuk masak! Gw suka pake dressing salad. Bahkan sekarang mulai merambah ke kesehatan. Luar biasa kan ya. Makanya gw bilang ini minyak dewa!

Ada banyak pengalaman dan gw mo share disini sebagian. Gw, punya masalah dengan ketombe. Berat..semakin gw keras berpikir, ketombe gw makin parah. Sudah banyak shampoo dan metode yang gw pake...tapi ya gitu deh sembuh paling bentar. Padahal gw sukanya make baju warna gelap seperti biru tua dan hitam. Dan ketombe gw bikin gw rada malu-malu gt, dan gw kembali lagi ke VCO..hasilnya yess!!! Ketombe gw ngacir.

Mertua gw, melihara babi..ada salah satu anak babinya yang nggak mau makan, diare malah. Di kasih obat dokter kagak mempan. Pas dikasih Minum VCO ehhhh... Sembuh. Sekarang dah sehat,udah gede.
Om gw lihat anjing yang kepalanya korengan. Trus diolesi VCO, besoknya dah kering tuh koreng.

So... Gimana gw nggak makin cinta nih sama VCO. Tapi jangan salah tak semua VCO dipasaran berkhasiat sama dengan VCO yang gw review ini.

VCO usadha bali dibuat dari kelapa wulung. Dan benar-benar dibuat secara manual. Jadi wajar, kalo di produksi dalam kapasitas terbatas, karena pengerjaannya lama.
Berikut manfaat kelapa wulung
Manfaat kelapa wulung
Mengibati keracunan
Mengatasi sakit kepala
Mengatasi diare
Sebagai diuretik
Menyeimbangkan Ph
Menyeimbangkan kadal gula darah
Menurunkan kolesterol
Mencegah penuaan dini
Mengencangkan kulit
https://manfaat.co.id/manfaat-kelapa-wulung

Untuk melihat videonya disini



Comments

Popular Posts