Salad Selada Terong -Sukabeda


Salad selada terong-sukabeda



Gaess... Gw suka makan enak, makan yang belum gw pernah cobain, dan gw suka bereksperiment. Seru aja madu padankan makanan, terus bisa dapat rasa baru.

Gw suka salad dan kalau beli diluar harganya lumayan menguras kantong. Jadi, gw berfikir kenapa nggak bikin salad sendiri yang bahan-bahannya ada dirumah😋

So, gw hari ini bikin salad selada terong.

Bahan-bahannya sudah aku siapin
Terong, potong tipis dan goreng.
Selada bokor, robek-robek
Tomat, potong sesuai selera
Dan daun seledri. Petik daunnya.

Saus dreasing
2 sdm minyak VCO
1 sdm kecap ikan
1 sdm perasan jeruk nipist

Tuangkan semua bahan dalam satu wadah..kemudian aduk rata dan siram diatas salad.

Daun selada yang cruncy, dipadukan dengan terong goreng yang lembut, kemudian ditambah dengan segarnya tomat serta daun seledri..wuihhh....sedap.

Cobain yah gaess

Salam sukabeda





Comments

Popular Posts