Sensasi Keju Panties Pizza





Misua punya rezeki lebih, jadi malam ini beliau mengajak kami makan diluar. Padahal tadi udah makan malam. But.... mungkin masih lapar. Hehehe.. berhubung suka ngicip makanan. Aku nurut ajalah 😂 hahaha glundungggg..gubrak.

Kami menyerahkan pilihan ke anak wedok. Dan tahulah pilihannya pasti seputaran fast food.wkwkkwkw kali ini anak wedok pengennya pizza. Kitapun meluncur ke Panties Pizza. Yang terletak di jalan Gatot Subroto barat no. 500X Denpasar.

Bangunan restorannya bergaya rustic modern. Dengan hiasan tanaman-tanaman plastik di dinding dengan partisi balok ditengah-tengah ruang serta furniturenya berbahan kayu. Membuat suasana restoran ini nyaman.

Aku lihat harganya standart, antara 25 - 33 puluh ribuan per pizza yang dipotong jadi 4 slice. Well kami lantas pesan 2 rush pizza, katanya isian daging dan kejunya banyakan, minumannya coklat wild. Kalau mau tambahan extra keju dll bisa, tentunya dengan tambahan biaya.

Panties Pizza adalah usaha makanan waralaba yang pertama kali didirikan tahun 2012 di Solo. kemudian berkembang pesat di banyak kota di Indonesia.

Bentuk pizzanya yang unik, yaitu setengah lingakaran dengan isi yang variarif dan harga terjangkau. Membuat pizza ini mulai dilirik oleh masyarakat.

Panties Pizza ini merupakan hidangan "Calzone"sejenis pizza lipat yang berasal dari Naples Italia abad 18.

Lalu kami memilih duduk dekat jendela kaca dimana mata kami bebas melihat jalan raya.




Dan mataku tersedot oleh mainan boneka kayu berwarna hijau. Tatakannya dari kaleng yang dicat warna senada. Etapi, setelah kuperhatikan mainan kayu tersebut ternyata nomor meja. Walahh!! Kreatif.


Tak sampai 20 menit pesanan kami datang. Pizzanya di tarud dalam keranjang anyaman rotan yang dialasi kertas roti.

Aku melihag ada lelehan kejunya yang meleleh keluar... Membuatku terpesonah..hehehhe. Konon katanya  keju di panties pizza ini bila di tarik bisa sampai 1 meter. Meskipun penasaran, pingin membuktikannya. Sekalian main lompat tali pake keju..hahhahaha.. imajinasiku sudah liar duluan. Tapi aku tak melakukannya. Ngerti sendirilah. Sometimes I should stay cool.☺️

Aku mencuilnya. Enak!!

"Mama... Kejunya enak nggak?"  tanya anak wedok rada khawatir. Ternyata dia rada trauma dengan keju yang rasanya manis seperti susu kental manis. Aku mengangguk. Dia menggigitnya...
"Enak...!" Matanya berbinar.

Kemudian aku mencicipi coklat wildnya. Rasa coklat milonya benar-benar terasa.



Manurut kami, pizza panties ini enak, doughnya tipis, krispy diluar dan lembut didalam. Nggak nyesel deh pokoknya.












Comments

Popular Posts