Resep Mac and Cheese KW


 10 tahun yang lalu, saya suka hehoh sekecamatan, kalo anak wedon nggak mau makan. Takut kenapa-kenapa. Duh... dikasih apa nih. yang saya lakukan adalah trial and error nyoba masakan. Dan menu mac and cheese kw ini adalah salah satu menu kesukaan anak wedok hingga kini. Bikinnya cepet, mengenyangkan dan bikin puas lidah. Dihhh...siapa nih yang nggak mau.

Kalau saya bikin, oreganonya saya banyakin. Saya memang suka bau oregano, dan memang pasta bila disandingkan sama oregano itu seperti sepasang sandal. cucok meong dah. hihihii

Untuk macaroninya, saya pake yang murce. Sekilo harganya 18500. Sekalian buat stock.

Resepnya:

Macaroni, secukupnya, rebus kurleb 7 menit. Tiriskan dan sisakan sedikit air rebusan. Sdm mentega saya pake blu3 b4nd 1 sdm bawang putih cincang Sejimpit garam Kaldu bubuk Oregano secukupnya. Saya pake 1sdm full.

Cara membuatnya full disini



Comments

Popular Posts