Main Masak-Masakan Lagi Yuk! Bolu Kukus Wortel Enak

 




Hari ini gw mau berbagi resep kue #bolukukuswortel masih pake resep takaran sendok, biar gampang.

Sebenarnya resepnya masih pake resep bolu kukus nutrisari yang minggu lalu gw buat. Hanya saja sekarang ada bahan yang gw tambahin, ada yang gw ilangin, biar ada rasa yang berbeda. Dan eksperimennya berhasil. Yeaaaa
Tastenya menurut gw enak, lebih
mantap
jiwa. Apalagi kalo di konsumsi saat kuenya dingin. Beuhhhhh.... Rasanya seperti dicium sama artis Reza Rahardian.😆
Oke cekidot resep dan silahkan dicatat bila suka.
Resep bolu kukus wortel enak
2 btr telur
3 sdm gula pasir
3 sdm gula merah
1 sdt baking soda
1/2 sdt baking powder
1/2 sdt garam
9 sdm tepung
9 sdm minyak
9 sdm air
3 buah wortel sedang parut kasar
Kayu manis, parut

Selengkapnya disini


Comments

Popular Posts