Salad Tomat ala Dapur Sukabeda



Gw suka salad. Dan rada picky dengan dressing saladnya. Gw nggak suka dressing mayones dan susu kental manis, karena menurut lidah gw, membuat rasa saladnya aneh๐Ÿ˜’

Untuk itulah gw lebih suka membuat salad dan dressing sendiri. Biar gw bisa menyesuaikan apa yang gw mau. gw suka dressing yang asem seger. Taste orang memang beda-beda.

Siang ini, gw pengen makan salad. Dan lebih suka membuatnya sendiri dengan campuran saus ala-ala. Maksudnya ala-ala disini adalah saus dengan bahan yang gw punya di rumah. Yang gw campur dengan feeling.

Di rumah gw punya daun mint yang tumbuh subur. Karena tiap hari gw ajak ngomong. Daun mint hasil recycle. Dan saat ini sangat membantu gw. Sehingga gw tak perlu lagi beli, kalau gw pengen mint tea, mojito, campuran salad dll.
So.. hari ini, gw mau bikin salad tomat. Tomatnya yang bulet merah kayak pipi gw, gw potong. Trus daun mintnya gw cincang kasar. Lalu gw tambahin 1 sdm minyak sayur.

Sejimpit garam dan perasan jeruk nipis tak lupa irisan bawang merah. Gw cicipin lumayanlah๐Ÿ™‚
Kenapa nggak dikasih olive oil? Ya karena gw nggak punya. Kalo punya namanya bukan saus ala-ala dong.

somehow... Kalau mau cobain silahkan. Bila suka rasa pedas. Boleh ditambahin dengan irisan cabe setan. Wes... Makin enak dah

Comments

Popular Posts