Semua Serba Do it

 


"Mba, bikin ini dong?

Pinta seorang teman sama gw suatu hari. Pertanyaan itu, membuat dada gw nyesek. gw tahu, gw harus bisa memberikan ide-ide masak yang lebih variatif. But......

Hhh!!! lagi -lagi urusan duit.

 Meski tak nyaman, namun gw harus terima realita, Kalo duit bisa membuat hidup lebih mudah. Lo pingin nyobain menu tinggal pilih, kagak usah pusing ngitungin, berapa do it yang lo keluarin. Lo juga gampang bikin varian menu untuk jualan, dengan bahan berkualitas. Gw juga sukalah kalo begitu.

Tapi... bagaimana kalo modalnya mefet bin press. Ah... memusingkan mas bro. Lo harus mikir 10X untuk beresksperimen. Supaya ntar makanan yang elu buat kagak mubazir dan bisa dinikmati orang sekampung. Hehehhehe 

Ada banyak ide dikepala, ada banyak keinginan untuk mencoba. Namun, gw endapkan sementara waktu. Sambil menunggu waktu tepat. Meski jujur itu nggak mudah. Dan disisnilah, kesabaran gw teruji. 

Karena keterbatasan, gw dipaksa kreatif, membuat menu-meu rumahan dari bahan sisa, bahan murah meriah dan sederhana tapi nikmat..celeguk. 

Keterbatasan memberi gw pemahaman, untuk makan enak itu nggak harus mahal.Dan ini juga sebenarnya misi gw untuk berbagi resep. Supaya kita tetap bergembira ria dengan apa yang kita miliki. Supaya kita tetap bisa menyajikan makanan enak dan murah untuk keluarga kita.

Hayuk, keep happy saja 😊




Comments

Popular Posts